Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8
Baca dulu :
Cara membuat facebook
Cara menurunkan berat badan secara cepat

   Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Kali ini Perusahaan Acer mengeluarkan produk terbarunya yaitu Acer Iconia W510 . Kali ini Acer mendukung sengan sistem windows 8 yang tampilannya elegan. bisa di jadikan tablet dan juga bisa di jadikan Laptop untuk bekerja . Penggunaannya yang mudah dan praktis sehingga bisa dibawa kemana-mana adalah kelebihan dari tablet ini .
    Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface(UI) barunya yaitu Start Screen tiles . Selain itu, karena menggunakan Windows 8 untuk PC, Iconia W510 bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking.   Dengan menggunakan Sistem Operasi Windows 8 yang memungkinkan mouse (tetikus) ataupun pen yang memudahkan. untuk bekerja dan bermain.
    Tidak hanya menyuguhkan tampilan dan performa ciamik, PC tablet yang satu ini diperkaya lagi dengan dua kamera yang melekat di bagian belakang (kamera utama 8 Megapixel – autofocus) dan bagian depan yang menghadap ke pengguna (2,1 Megapixel). Kedua kamera yang dimiliki Acer Iconia W510 mampu merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Kekayaan fiturnya semakin disempurnakan dengan adanya fitur "Always On, Always Connect" yang membuat gadget ini selalu terhubung dengan internet layaknya sebuah smartphone.Produk keluaran terbaru dari Acer ini Multifungsi dan multiguna yaitu :
  1. Tablet mode : Tanpa menggunakan docking, spAcer bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Dengan Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition.
  2. Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook.
  3. Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, spAcer bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 Derajat .
Terlepas dari hal itu, ada beberapa kelebihan yang dimiliki Windows 8 ini yaitu :
  •  Penampilannya Lebih Dinamis
Seperti telepon seluler (ponsel) cerdas dan tablet, komputer yang menggunakan sistem operasi Windows 8 dilengkapi dengan fitur notifikasi dan informasi saat ini, terkait akun Anda di dunia maya.
acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Dengan Windows 8, Bisa lebih mudah dalam mencari data yang diinginkan. Cukup mengetik nama data di tampilan awal, langsung muncul beberapa pilihan data yang terkait.
  • Ketersediaan dan Kemudahan Aplikasi Pendukung
Anda bisa memiliki banyak pilihan dan kemudahan untuk mendapat Aplikasi pendukung apabila menggunakan sistem operasi Windows 8.
Inilah sedikit spesifikasi tentang salah satu  tipe Acer Iconia:


Processor 1.7GHz Intel Core i5-3317U
Memory 4GB, 1,600MHz DDR3
Hard drive 128GB
Chipset Intel HM77
Graphics Intel HD4000
Operating System Windows 8
Dimensions (WD) 11.6 x 7.5 inches
Height 0.47 inches
Screen size (diagonal) 11.6 inches
System weight / Weight with AC adapter 2.1/2.7 pounds (screen/adapter only)


Iconia PC tablet dengan Windows 8
 Produk terbaru dari Acer Inconia ini sangat cocok dan pas untuk di gunakan  :
  • Untuk Traveler akan sangat menyukai daya tahan baterai Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Untuk Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Dan Untuk Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.
  • Serta Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
Inilah Video tentang Produk Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang praktis dan multifungsi.
    Acer Iconia W510 adalah tablet yang bisa memenuhi beragam kebutuhan Anda. Ingin memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif . Ingin menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking).

Baca juga Artikel :
Daftar Lowongan Kerja Terbaru
Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Sampai dengan 100 Ribu
Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 | Aan | 5