Cara menurunkan berat badan secara cepat

   Cara menurunkan berat badan secara cepat - berat badan memang sering menjadi ukuran  apalagi seorang wanita pasti akan lebih memperhatikan berat badan nya , apabila terlalu gemuk itu menjadi masalah dan juga sebalik nya . Salah satu nya cara menurunkan berat badan adalah dengan diet dan yang lain nya. 

Artikel sebelumnya:Cara menumbuhkan Rambut paling efisien dan Cepat  
Cara memutihkan kulit secara alami Aman Untuk kesehatan 
Cara menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

berikut di bawah ini adalah Cara Dan Tips cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami, mudah dan ampuh terbukti :
Cara menurunkan berat badan secara cepatCara menurunkan berat badan secara cepat


  • Hindari makanan cepat saji - Makanan cepat saji banyak mengandung kalori sebagian besar memiliki kandungan lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji, terutama jenis junk food yang mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jangan mengkonsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam waktu seminggu. 
  • Kurangi Porsi Makan - porsi makan yang berlebihan itu adalah salah satu penyebabnya , segera kurangi porsi makan anda.
  • Memperbanyak makan Buah dan Sayuran - Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan dalam seminggu, salah satu cara yang harus dilakukan selain peningkatan cara diatas adalah memperbanyak makan buah dan sayuran. 
  • Minum Sebelum Makan - Minumlah air 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar? Minum air sebelum makan dan Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Dengan penekanan pada air minum juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda. 
  • Menambah Waktu Olahraga - Cara pertama dalam menurunkan berat badan adalah berolah raga. jika sebelumnya anda juga rutin melakukan olah raga, maka menambah jadwal olah raga adalah cara pertama yang harus anda lakukan. jika sebelumnya anda melakukan olah raga 30menit, sekarang tambah menjadi 45menit atau 1 jam dalam setiap harinya. 
  • Hindari Minuman berkarbonasi/minuman ringan - minuman berkarbonasi biasanya adalah minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Selain itu, dalam minuman ringan tidak mengandung vitamin. Wanita yang minum soda terlalu sering akan lebih mungkin terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis. 
  • Ganti Nasi Putih dengan Beras Merah -Solusi jika Anda ingin langsing begitu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. 
  • Hindari gorengan - Gorengan mempunyai potensi penyimpanan lemak yang berasal dari minyak yang dapat meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penumpukan lemak yang berlebihan dalam tubuh.


Dan ada juga cara lain nya untuk Menurunkan Berat badan secara cepat :

Sit up
Untuk mendapatkan perut yang rata . Sit up dapat membantu Anda membakar timbunan lemak di perut. Ingat, latihan ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
Mengunyah sampai lembut
Mengunyah makanan sampai lembut adalah trik lain untuk menurunkan berat badan. Untuk membakar timbunan lemak di perut, kunyah makanan Anda sampai benar-benar lembut. Cara ini dapat mencegah kembung dan juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, Anda akan makan lebih sedikit dan dapat mengontrol berat badan.
Bebas gula
Jika Anda ingin mendapatkan perut yang rata, Anda perlu mengikuti trik ini. Konsumsi sedikit gula untuk membantu meningkatkan glukagon yang dikenal dapat mengubah lemak menjadi energi.

Hindari alkohol
Berhenti minum bir atau minuman beralkohol lainnya. Alkohol adalah salah satu minuman yang menjadi penyebab utama pada perut buncit.
Tetap bahagia
Depresi atau stres merupakan salah satu penyebab dari kenaikan berat badan. Dan, sering tertawa dapat membakar lemak di tubuh.
Porsi kecil
Perhatikan jumlah makanan yang masuk ke perut Anda. Makanlah dalam porsi kecil. Ini adalah trik terbaik untuk mendapatkan perut langsing. 
   Sekian postingan kali ini tentang Cara menurunkan berat badan secara cepat . Semoga bermanfaat bagi yang ingin menurunkan berat badan nya.
Cara menurunkan berat badan secara cepat | Aan | 5