[Terbaru] Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Sampai dengan 100 Ribu

      Cara Terbaru Mendapatkan Pulsa Gratis Sampai dengan 100 Ribu - Selamat siang sobat KIB | komunitas Internet Banjar . Ini adalah cara terbaru dan saya sudah pernah mencobanya dan berhasil. Ini di lakukan Dengan menggunakan HP android. Langsung saja . Berikut ini adalah Step By Stepnya :


1. Pertama Ke Playstore dan Kemudian Download Aplikasi AkuLaku , Gambar Icon nya seperti ini.
akulaku
2. Setelah itu kemudian download dan install aplikasinya, setelahnya buka aplikasi tersebut maka akan ada tampilan seperti ini . klik next dan seterusnya.

3. Setelah itu Daftar akun dengan klik membuat akun .
Buat akun di akulaku
4. Masukan No HP anda dan klik Kirim Kode , tunggu sms konfirmasi dan masukan kode sms konfirmasi yang telah diterima.setelah itu klik ajukan .
daftar Pulsa Gratis di akulaku
5. Maka akan ada kolom untuk password . isi dengan password anda, Bebas. setelah itu maka akan ada kotak Untuk Mengisi kode referal,  masukan kode GFNUJ Dengan memasukan kode nanti akan dapat kupon 100.000.
Masukan kode referal


Setelah selesai makan akan seperti ini .  Langsung saja klik Ajukan Sekarang 
Klik ajukan sekarang

6. Kemudian anda hanya perlu mengisi data diri saja seperti Nama , Pekerjaan dan sebagainya, klik authorize akun facebook dan klik lanjutkan .
Isi nama
7. Foto KTP dan masukan nomer KTP , dan setelah itu Masukan informasi tentang pekerjaan anda dan pilih lokasi Tempat anda,jangan lupa GPS nya di Aktifkan.
Upload foto KTPTambahkan pekerjaan

8. Yang terakhir ada langkah veritifikasi dengan record dan sebutkan angkanya, kemudian klik Submit. tunggu Sampai Akun anda di aprove .
Masukan kode Veritifikasi
Setelah di aprove maka anda akan mendapatkan voucer 100.000 dan voucer tersebut bisa digunakan Pulsa ataupun yang lainnya.

Beli pulsa Gratis
Dan Diatas adalah Contoh digunakan untuk membeli Pulsa . Lumayan Pulsa Gratis yang bisa didapatkan dari Voucer adalah 100.000.

Sekian artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Sampai dengan 100 Ribu lebih . mudah kan langkah langkah nya ? anda cukup daftar dan ikuti langkah-langkah nya seperti diatas.
   Semoga bermanfaat.


Tag :   Pulsa Gratis All Operator , Pulsa Gratis XL , Pulsa Gratis Telkomsel , Cara Mudah mendapatkan Pulsa Gratis , Cara mendapatkan Pulsa gratis Axis , Cara mendapatkan Pulsa gratis IM3 , Cara mendapatkan Pulsa gratis Lewat Internet , Tips Trik Cara mendapatkan Pulsa gratis Terbaru 2013
[Terbaru] Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Sampai dengan 100 Ribu | Aan | 5