Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis dari Android

     Cara Mendapatkan Dolar Dari Aplikasi Android Whaff - Kali ini saya akan share cara mudah mendapatkan dolar dari aplikasi di android, sistemnya yaitu lewat paypal, jadi uang yang diterima akan masuk paypal ,bisa ditukar google play gifcard gratis, facebook gifcard gratis (fungsinya untuk fb ads di facebook), amazon gifcard gratis,xbox gifcard gratis  dan lainnya.

Dan semua itu caranya hanya dengan menjalankan aplikasi whaf dan mengerjakan tugas tugasnya seperti whaff picks, lucky picks dan lain lain

Langsung saja berikut ini adalah cara dan langkah langkahnya :

1. Persiapkan HP android, jadi anda harus punya HP android untuk instal aplikasinya dan ingat kode ini .
masukan kode ini


2. lalau setelah itu langsung buka google play pada android kamu dan cari di pencarian WHAFF atau klik Disini . lihat gambar dibawah :
cari aplikasi whaff

3. Terus pilih aplikasi paling atas dengan gambar logo huru W warna biru. kemudian setelah itu klik instal pada aplikasi tersebut. dan tunggu sampai proses download nya itu selesai, aplikasi ini ukurannya sangat kecil sekitar 7 MB tidak hampir 1 menit pun sudah terinstall.


Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis dari Android dollar gratis dari whaff


 4. Kemudian setelah selasai Buka aplikasi tersebut dan maka anda akan membuka halaman awal pada aplikasi tersebut. klik next sampai selesai.


dollar gratis dari whaffcara dapat dolar dari whaff


6. Nah disini sudah sedikit lagi tahap untuk dapat dolar gratis dari whaff ini, langsung saja login dengan klik login seperti gambar dibawah.
klik login untuk dapat dolar gratis
pilih login

7. Setelah itu anda diminta login menggunakan facebook anda , masukan email dan password facebook kamu. dan klik masuk. kalau ada tulisan konfirmasi seberti gambar dibawah klik OK aja.





8. Setelah ini anda akan ada tampilan seperti dibawah ini , isi dengan kode masukan kode ini




9. Dan untuk payout atau ambil uang yang sudah didapat anda anda tinggal pilih payout seperti gambar dibawah  ini .

payout untuk dapat dolar dari whaffpilih payout di whaff




Dan ini sudah terbukti mendapatkan dolar secara gratis dari aplikasi android whaff berikut ini adalah bukti pembayaran dari whaff ini ,
bukti dapat dolar gratis dari whaff

bukti dapat dolar gratis dari whaff

   Sekian postingan kali ini tentang Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis dari Android Whaff .Semoga bermanfaat.
Cara Mudah Mendapatkan Dollar Gratis dari Android | Aan | 5