Cara menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

     Cara menghilangkan Jerawat Paling Ampuh - Jerawat memang sangat mengganggu kita , kadang tumbuh jerawat itu ketika kita memasuki masa remaja . Lalu apakah penyebab tumbuhnya jerawat pada muka ?
cara menghilangkan jerawat

Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah :
  • Tidak normalnya penumbuhan sel kulit 
  • Terlalu aktifnya kelenjar sebasea


Lalu bagaimana cara kita mengatasinya ? Mudah saja Saya akan berikan tips Cara menghilangkan jerawat secara alami . langsung saja lihat di bawah ini :


1. Cara pertama adalah Diolesi dengan lemon. Lemon segar yang dijus atau air perasan lemon sangat efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu. Selain itu jaga lemon ini bisa untuk Cara Memutihkan kulit anda.

2. Masker putih telur. Caranya dengan memisahkan Kuning telur nya . Bagian telur yang akan kita gunakan adalah putih telurnya. Putih telur dikocok lalu ratakan pada wajah. putih telur akan menyerap komedo dan jerawat, yang juga menyamarkan noda bekas jerawat di wajah.

3. Diolesi dengan madu. Oleskan madu ke semua bekas jerawat atau bisa juga dijadikan masker dapat meringankan noda-noda bekas jerawat. Selain itu juga madu membuat kulit nampak menjadi halus dan segar.

4. Diolesi dengan tomat. Tomat yang segar dipotong, lalu bagian dalamnya diolesi pada daerah yang berjerawat. Hal ini efektif menghilangkan bekas jerawat anda. Lakukan lah dengan rutin , ini bisa menghilangkan jerawat .

    Itulah sedikit ulasan tentangCara menghilangkan Jerawat Paling Ampuh . semoga bermanfaat . dan juga masalah jerawatnya teratasi.
Cara menghilangkan Jerawat Paling Ampuh | Unknown | 5