Jual Beli Online Aman Menyenangkan

            Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan - Sekarang ini banyak website yang berisi Jual Beli Online Salah satu nya  Ekiosku.com . website ini adalah salah satu nya yang menyediankan Jual beli online . Pada zaman sekarang ini sebagian orang lebih memilih  membeli sesuatu atau barang dari internet yaitu dengan jual beli Online lewat internet karena Berbelanja lewat internet lebih mudah, Praktis dan juga lebih aman serta banyak pilihan yang bisa dipilih . meskipun kita hanya bisa melihat produk hanya gambar nya saja , Tapi dari gambar itu kita bisa menentukan baik atau buruk nya suatu produk yang akan kita Beli dan tentu nya juga Produk yang kita beli itu aman .  Di Ekiosku adalah salah satu yang terjamin yaitu dengan Jual Beli Online aman .

     Kalau Kita lihat Ekiosku.com itu terbentuk awal nya pada tahun 2010 , yang mulanya ada 3 anak muda berkumpul membentuk group , Group itu bernama Armada Alliance serta membuat beberapa website 2.0 , antara lain website nya iyu  adalah armadaoto.com , armadaproperti.com , iklandinding.com dan ripiuw.com serta banyak beberapa proyek lainnya yang dikelola.

      Seiring berjalan nya waktu salah satu salah satu anggota dari group ini mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce .Dan Sejak kejadian itu mereka tertekad menciptakan Website ecommerce yang aman dan kemudian terciptalah ekiosku.com . Cara pembayaran nya  ini meggunakan sistem rekening bersama atau biasa yang kita sebut (rekber) . website ini mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011mendirikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum .

      Visi dari perusahaan ini adalah "berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air", Dan Untuk mencapai visi itu perusahaan ini mempunyai . Motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan”.
      ekiosku.com adalah perusahaan inovatif, dinamis dan konsisten dibidang Perdagangan. Serta Berkomitmen penuh memberikan pelayanan  yang terbaik untuk pengguna  dan tidak akan berhenti dalam berinovasi serta terus melakukan penyempurnaan untuk lebih bak dan lebih baik lagi .

       Seperti yang di bilang tadi , ekiosku adalah Tempat jual beli aman . di sana ada banyak berbagai produk yang kita bisa beli , diantaranya adalah Berbagai macam alat elektronik , pakaian dengan model terbaru , asesoris dan juga masih banyak produk yang lain nya yang berkualitas  dan tentunya aman .




Baca Juga :

Daftar Lowongan Kerja Terbaru
Cara membuat facebook
Cara menurunkan berat badan secara cepat


Jual Beli Online Aman Menyenangkan | Aan | 5