Jasa membuat blog Murah

  Jasa membuat blog murah - selamat siang berjumpa kembali dengan KIB | Komunitas Internet Banjar . kali ini saya mengikuti kontes SEO , Tentang Jasa membuat blog murah di .

  Apa ada yg kesulitan dalam membuat blog ? saya yakin bagi yang pemula seperti saya sering mengalami kesulitan dalam membuat blog . Tapi tenang saja bagi yg anda mempunyai kesulitan dalam membuat blog , saya ada alternatif yaitu Ada yang nama nya Jasa pembuatan blog murah , salah satu nya yaitu di blog nya Masrudy .

   Salah satu keuntungan nya yaitu :
  1. Blog akan terlihat keren meskipun hiasan minimalis, hal ini juga mempengaruhi kecepatan loading blog.
  2. Submit blog  ke google, yahoo atau bing dan SE dll.
  3. Mendapatkan pelayanan selama 1 bulan penuh dan blog nya akan di maintenance terus
  4. Memberikan arahan tentang posting yang tidak melanggar kebijakan adsense. 
  5. Konsultasi gratis
  6. Memberikan Meta Tag terbaik 
  7. Dll
   Dan masih banyak keuntungan lain nya . Anda berminat Membuat blog dengan jasa Pembuat blog ? anda bisa memilih berbagai platforn Blogspot , wordpres , dan yang lainnya . Tapi kalau menurut saya lebih baik pilih BLOGSPOT karena blog dari google.

   Untuk harga ada beberapa pilihan :
  1. Blog personal Support adsense Rp. 80.000,-
  2. Blog Toko Online Support adsense Rp. 100.000,-
  3. Jika ingin daftarkan akun adsense maka harus membayar tambahan sebesar Rp. 50.000,-
  4. Memberikan jasa maintenance blog (harga sesuai tingkat kesulitan) 
  5. Hubungi : 085292447154
Baca JugaAcer Iconia PC tablet dengan Windows 8
Jasa membuat blog Murah | Aan | 5