Fitur Terbaru Facebook

      Fitur Terbaru Facebook - Setelah melewati tahap percobaan sejak November 2012 akhirnya Facebook menerapkan threaded reply (komentar berjenjang) yg diklaim akan meningkatkan kualitas interaksi antar user.
Urutan tampilan komentar bisa terlihat berbeda untuk setiap user karena Facebook mengurutkannya berdasarkan relevansi posting dengan user, jumlah likes dan replies.
Artinya komentar dari pemilik halaman, teman ataupun posting yg memiliki banyak like akan tampil di posisi atas, sementara komentar spam akan terkubur di bagian bawah.
threaded comments FB
Fitur reply di Facebook langsung bisa dipakai di semua halaman / page dengan mengaktifkannya terlebih dahulu melalui opsi Manage Permissions di admin panel (atau lewat notifikasi yg muncul di Page), dan aktif secara otomatis untuk semua Page mulai 10 Juli 2013. Sementara untuk profil FB hanya akan aktif bila orang tersebut memiliki subscriber / pelanggan lebih dari 10.000 orang.
Turn on replies Facebook
Facebook menyebutkan fitur threaded reply di komentar hanya bisa digunakan lewat desktop saja dengan graph search & applikasi mobile menyusul kemudian. (Note: kedalaman reply hanya dibatasi sampai 1 level saja)
Fitur Terbaru Facebook | Aan | 5

0 comments:

Post a Comment