Kang Yayan Sco Pakar dan Konsultan SEO di Indonesia

       Kang Yayan Sco Pakar dan Konsultan SEO di Indonesia - Selamat siang sobat KIB | Komunitas Internet Banjar . Kali ini KIB akan sedikit membahas tentang kang Yayan sco pakar dan konsultan SEO di indonesia .
      Siapa sih kang yayan Sco ?
kang yayan merupakan salah satu konsultan SEo di indonesia . berikut ini sedikit ptofil tentang kang yayan Sco :


Nama                  : Yayan Suryana
Lahir pada Tahun : 1989 
Tinggal di             : Kampung kecil di Purwakarta hingga lulus

Kang yayan pernah sekolah di sekolah menengah atas, sebelum Hijrah ke Jakarta di tahun 2009 sebagai Tenaga Kerja perusahaan swasta.

Blogging dan Internet Marketing adalah Passion saya saat menginjak bangku sekolah menengah atas di SMK Negeri 1 Purwakarta sampai akhirnya terwujud menjadi Fulltime Praktisi Internet Marketing ditahun 2010 setelah bosan menjadi seorang Karyawan dan mencoba Bakar Kapal dengan modal pesangon yang di Investasikan membeli sebuah Domain dan Hosting untuk menjalankan Bisnis Internet.

Kisah kang Yayan di tahun 2010-2011 :

Di Kompori seorang Praktisi Internet Marketing asal kabupaten Purwakarta yaitu Rully Fajar Pratama atau yang akrab di panggil Rully Mastermind yang sukses lebih dulu di dunia Internet Marketing dengan memanfaatkan Program Google Adsense.

Mencoba keberuntungan dengan fokus mengelola blog yang dikut sertakan dalam program Pay Per Click Google Adsense hingga menghasilkan dan membuat kepercayaan diri untuk Mandiri menjalankan usaha tanpa harus terikat jam kerja. Resign dari perusahaan tempat saya bekerja setelah rutin mendapatkan minimal $500 dari Google Adsense.


Percaya diri sebagai Internet Marketer yang bekerja didepan Laptop dengan Koneksi Internet dari salah satu Provider jaringan CDMA di Indonesia. Bekerja dimanapun dan Kapanpun asal terkoneksi internet benar-benar saya alami dan bukan hanya sebuah mimpi belaka.






Mungkin itu adalah sedikit ulasan tentang siapa itu kang yayan . kang yayan merupakan salah satu konsultan terbaik di indonesia .



Harapan saya setelah paham seo :

harapan saya setelah paham seo adalah supaya saya lebih semangat dalam menulis artikel dan ingin mengembangkan usaha si intermet.

Kang Yayan Sco Pakar dan Konsultan SEO di Indonesia | Aan | 5

3 comments: