Guruku Pahlawanku

   Guruku Pahlawanku-Guru adalah pahlawan pendidikan , mungkin menurut pandangan waktu lampau guru adalah seorang yang bisa membuat orang yang tadi nya bodoh menjadi pintar . berbeda dengan sekaarang , guru adalah seseorang yang mendidik , mengarahkan , mengajarkan kita hal yang baik atau menuju hal yang positif dan memberikan ilmu nya sehingga bisa bermanfaat , tujuan akhir nya adalah untuk merubah kehidupan kita lebih baik lagi .
    Guru itu mengubah segalanya , jika yang tadi nya dunia ini kosong dan jika tidak adanya seorang guru mungkin hanya ada warna hanpa dan gelap . Mungkin tidak bisa apa-apa dan tidak bisa kemana-mana. Tapi dengan adanya gurukini dunia ini penuh warna dengan goresan garis-garis dan juga kata yang merubah kehidupan.
     Dengan ada nya guru juga yang tadi nya hanya mimpi belaka kini bisa bukan jadi mimpi lagi dengan belajar dengan sungguh-sungguh dan tekun dari ilmu yang diberikan oleh seorang guru , untik mewujudkan mimpi itu.
    Ibarat nya guru itu mengajarkan kita tentang warna mana yang indah dan garis yang harus di lukis juga tentang yang mana yang harus di baca . dari kata itu kita dapat menimpulkan bahwa guru itu mengajarkan kita tanpa pamrih untuk sesuatu hal yang baikdan juga positif..
     Dan dengan pendidikan lah nasib kita bisa berubah apa yang tidak mungkin menjadi mungkin , dari yang tidak ada menjadi ada .
     GURUKU ITU PAHLAWAN KU.


"My hero teachers - Training of teachers is a hero, perhaps the vision of the past is a teacher who can make her stupid person that he was being clever. sekaarang different teacher is one who teaches, directs, teaches us good or to something positive and give knowledge that could be useful, the ultimate goal is to transform our lives better.
       The teacher has changed everything, if it was not his world is empty and the absence of a teacher can not hanpa and dark colors. It can not be anything and can not go anywhere. But the world is full of colors gurukini with lines and scratches are also words that change lives.
      
With current teachers who had been his only dream now can not be a dream seriously and diligently learn the knowledge given by a teacher, untik realize this dream.
        It is as if the teacher taught us about where the beautiful colors and lines should be painted also on the reading. the word that we menimpulkan the teacher taught us selflessly for baikdan as something positive ..
       And education is what can turn our fortunes are not likely to be possible, from nothing into being.
          MY TEACHER IS MY HERO."
Guruku Pahlawanku | Aan | 5

2 comments:

  1. wah, mampir sob dan mau bilang kalau artikel ini bagus.. ihihihihihi

    *Salam Sehat Ya.

    ReplyDelete
  2. yousake @ makasih sob sudah mampir . . .

    ReplyDelete