Video Fatin Grenade X Factor Indonesia


      Video Fatin Grenade X Factor IndonesiaMungkin banyak yang sudah tau Video Audisi X Factor Indonesia yang heboh saat peserta bernama Fatin Shidqia Lubis tampil menyanyikan lagu Grenade Bruno Mars. Yaps, Video Fatin Grenade X Factor Indonesia di Youtube ini sempat heboh dan dipasang di situs resmi Bruno Mars.


Indonesia merasa bangga dengan sosok gadis berkerudung 16 Tahun "Fatin Shidqia Lubis" siswi SMA di Jakarta ini, karna suara yang dimilikinya saat membawakan lagu Bruno Mars Grenade cukup membuat Juri X Factor Indonesia dan penonton terkagum-kagum.


Video Fatin X Factor Indonesia

Berikut Video Fatin Shidqia Lubis - Grenade : X Factor Indonesia Auditions 2013 yang lalu dan
Video Fatin Grenade X Factor Indonesia yang di unduh 18 Januari 2013 di Youtube ini menjadi salah satu video yang di masukin Bruno Mars kedalam website resminya di : Fatin Shidqia Lubis Grenade X Factor Indonesia Auditions

Video Fatin X Factor Indonesia Situs Resmi Bruno Mars

Dengan penampilan yang terlihat biasa dan malu-malu, dengan hanya mengenakan kaos lengan panjang belang-belang dan bawahan rock seragam SMA saat tampil di panggung X Factor Indonesia, tapi suaranya sungguh luar biasa dan enak banget didenger. Bisa kalian denger sendiri di Video Fatin Grenade X Factor Indonesia Auditions. Semoga sukses deh buat Fatin Shidqia Lubis. 
Video Fatin Grenade X Factor Indonesia | Aan | 5

3 comments: