Download Google Chrome Terbaru

      Download Google Chrome Terbaru - halo sobat KIB berjumpa lagi dengan saya . kali ini saya akan share software google chrome . Google Chrome adalah browser yang dikembangkan oleh Google. Google Chrome merupakan software open source yang bebas dan gratis untuk didownload dan dipakai siapa saja. Projek open source Google Chrome sendiri dinamakan Chromium.

Google Chrome pertama kali diluncurkan pada september 2008 yaitu versi beta untuk Microsoft Windows. Kini Google Chrome tersedia untuk semua flatform sistem operasi baik Windows, Linux, dan Mac OS X dengan dukungan 50 bahasa di dunia.
 
Google Chrome Thema Winni The Pooh
Berikut beberapa fitur Google Chrome berdasarkan pengalaman kang asep sule selama menggunakan Google Chrome di Ubuntu:
  • Kecepatan. Dibanding browser lain, Google Chrome memang terasa lebih cepat baik dalam penggunaan memori PC maupun dalam hal membuka halaman web. Sekali klik ikon Google Chrome di desktop, Google Chrome langsung muncul tanpa ada loading opening. Dengan koneksi Internet yang sama, Google Chrome bisa membuka/meloading halaman website lebih cepat beberapa detik dibanding browser lain.
  • Kesederhanaan. Minimalis, inilah kata yang cocok untuk menggambarkan tampilan Google Chrome. Walau tampilan sederhana, fitur Google Chrome sangat lengkap. Mungkin karena tampilan sederhana ini, Google Chrome bisa loading lebih cepat.
  • Keamanan. Tak usah khawatir browsing ke situs manapun didunia maya. Google Chrome sudah dilengkapi perlindungan anti phishing, anti malware dan juga program update otomatis agar keamanan saat browsing tetap terjamin.
  • Extensions. Extensions akan melengkapi fitur yang belum disediakan Google Chrome secara default. Extensions seperti halnya add-on pada Mozilla Firefox bisa diinstall bebas di Google Chrome. Extension Google Chrome bisa langsng diakses di https://chrome.google.com/webstore/category/extensions. Salah satu contoh extension Google Chrome yang pernah dibahas di blog kang asep sule ini misalnya SEO Quake.
  • Themes. Bosan dengan tampilan Google Chrome? coba ganti tema saja. Tema Google Chrome bisa diakses langsung di https://chrome.google.com/webstore/category/themes. Yang ngefans Super Junior, disana ada juga theme Suju dan artis-artis lainnya.
Download Google Chrome Terbaru | Aan | 5

0 comments:

Post a Comment